Electric Scooters for Adults Odessa Texas

Electric Scooters for Adults Odessa Texas

B. Indonesia plis jawab yang bener nanti dikumpulin plssss kalo gak bisa jangan jawab!​

plis jawab yang bener nanti dikumpulin plssss kalo gak bisa jangan jawab!​

A. Perindustrian = adalah suatu bidang atau kegiatan ekonomi yang berkaitan dengan pengolahan bahan baku atau pembuatan barang jadi di pabrik dengan menggunakan keterampilan dan tenaga kerja.

Ciri - ciri = memiliki bahan baku atau mentahan, memiliki pekerja, memiliki mesin, dan memiliki modal.

Contoh nya = industri sekunder, industri primer, industri ekstraktif, industri manufaktur, industri jasa, hasil barang, dan lain - lain.

B. Perdagangan = adalah kegiatan transaksi jual beli antara produsen dan konsumen di suatu wilayah dengan tujuan meningkatkan keuntungan dan memenuhi kebutuhan.

Ciri - ciri = adanya alat pembayaran berupa uang, adanya penjual dan pembeli, terjadinya kesepakatan antara penjual dan pembeli, dan memperoleh laba atau keuntungan dari barang yang dijual.

Contoh nya = toko sembako, kios pulsa, usaha daging, dan lain - lain.

C. Jasa = adalah Setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain, Atau segala sesuatu yang memiliki nilai jual dalam bentuk pelayanan.

Ciri - ciri = tidak memiliki wujud, berubah-ubah, tidak dapat dipisahkan, dan mudah lenyap.

Contoh nya = Dokter, Guru, pemerintah, supir, dan lain - lain.

Jawaban:A.perindustrian: adalah kegiatan ekonomi yang mengolah bahan baku, barang setengah jadi atau barang jadi yang memiliki nilai yang lebih tinggi untuk penggunaannya ciri ciri:Memiliki bahan baku. Memiliki pekerja. B. perdagangan:adalah suatu aktivitas operasionalnya mendapatkan pendapatan, namun pendapatan yang didapatkan berasal dari transaksi jual beli barang. Ciri ciri:Terdapat interaksi antara pembeli dan penjual Terdapat barang yg dijual Mencari laba/untung
C.Jasa:Menurutnya, jasa terdiri dari tindakan dan interaksi yang merupkan kontak sosial. Jasa lebih dan sekadar hasil sesuatu yang terhalang, dan jasa merupkan interaksi sosila antara produsen dan konsumen. Ciri ciri:Sesuatu yang tidak berwujud, tetapi dapat memenuhi kebutuhan konsumen.
Penjelasan:Semoga bermanfaat kalo salah maaf ya